Cara Buat Krim Fashion Item Berbahan Kulit Sendiri Dirumah, Cekidot!!!

 

Emmapass.com – Bahan kulit yang biasa terdapat pada fashion item seperti tas, sepatu, tali pinggang, sampai jaket yang anda punya, tentunya mempunyai cara yang berbeda-beda untuk merawatnya. Tak jarang, bahan kulit ini bakal rusak dikarenakan salah perawatannya. Oleh karena itu, ada perlakuan khusus yang harus dilakukan untuk bahan kulit asli supaya tetap awet.

Jika mempunyai waktu senggang, cobalah secara rutin untuk mengoleskan krim khusus material kulit. Krim ini bisa anda dapatkan di toko-toko sepatu khusus. Tapi, tak ada salahnya untuk membuat krim sepatu sendiri dirumah. Seperti apakah caranya? Cekidot!!!

Bahan-bahan yang diperlukan adalah olive oil, coconut oil dan beeswax. Caranya cukup mudah, parutlah beeswax, lalu masukanlah ke dalam botol. Selanjutnya, rebus beeswax dalam botol itu sampai meleleh dan tuangkan kedalam wadah. Campurkan dengan olive oil dan coconut oil, diamkan sampai mengeras, Jadi deh krim sepatu buatan sendiri.

Selepas krim buatan rumah ini jadi, rutinlah untuk mengoleskan krim ini pada berbagai fashion item berbahan kulit yang Anda miliki. Dijamin sepatu tas, dompet Anda akan lebih terawat dan awet tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *