Memiliki Betis Besar Tapi Tetap Percaya Diri Mengenakan Rok Mini

 

Emmapass.com – Banyak para wanita yang merasa tidak percaya diri dengan kekurangan yang ada pada tubuhnya. Termasuk para wanita yang memiliki betis yang besar akan merasa minder nila mengenakan pakaian yang ketat dan terbuka pada bagian kaki.

Tubuh yang kurang proporsional memang menjadi salah satu hal yang membuat para wanita ketakutan untuk tampil dengan percaya diri di muka umum. Pemikiran masyarakat yang tidak baik mengenai para wanita yang memiliki tubuh besar ketika mengenakan pakaian yang sedikit terbuka. Mereka menilai wanita yang memiliki tubuh yang besar seolah tidak pantas untuk mengenakan pakaian seperti demikian.

Padahal, bila kalian merasa percaya diri dengan penampilan kalian maka publik pun tidak keberatan dengan penampilan kalian. Mungkin, bagi kalian yang memiliki tubuh yang kurang proporsional, misalnya memiliki betis yang besar akan mengalami kesulitan ketika memadupadankan busana yang akan dipakai.

Sebenarnya, tidak hanya orang yang memiliki kaki kecil yang dapat mengenakan rok mini. Kalian yang memiliki kaki besar pun dapat mengenakan rok mini tetapi tidak sembarangan rok mini dapat kalian kenakan karena bagi kalian yang memiliki kaki besar memiliki cara tersendiri ketika menginginkan tampil mengenakan rok mini.

Seperti salah satunya model, Ashley Graham yang pernah mengenakan rok mini ketika mengisi sebuah acara disalah satu stasiun televisi di New York. Dia terlihat mengenakan rok mini dengan warna dasar hitam dan terdapat aksen garis tegak lurus berwarna putih, dia terlihat cantik meskipun memiliki kaki yang besar.

Meskipun memiliki tubuh yang tidak sekurus model lainnya, dia tetap percaya diri mengenakan rok mini yang sedikit ketat. Dia mengkombinasikan busana yang dikenakan dengan atasan kaos putih yang diikat pada bagian tengahnya sehingga terbentuk aksen crop top yang simpel. Dan dia mengenakan heels untuk membuat kakinya supaya terlihat lebih jenjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *