Tips Tampil Feminine Mengenakan Setelan Suit Maskulin

 

Emmapass.com – Setelan suit memang biasanya dikenakan oleh para pria, tetapi bukan berarti para wanita tidak boleh mengenakannya. Bila kalian para wanita bisa mengkombinasikan setelan suit dengan tepat, kalian akan dapat terlihat feminine. Untuk mendapatkan tampilan yang feminine kalian harus mengetahui bagaimana cara untuk memadupadankan setelan suit.

Berikut cara untuk memadupadankan setelan suit supaya terkesan feminine.

1. Mengenakan sepatu hak tinggi

Kalian dapat mengenakan setelan suit dan mengkombinasikannya dengan sepatu high heels seperti sepatu stiletto warna hitam. Dengan mengkombinasikan kedua item fashion tersebut kalian akan terlihat lebih feminine dan terkesan seksi. Tips ketika mengenakan sepatu hak tinggi, kalian harus memastikan celana pantsuit yang kalian kenakan berada di pergelangan kaki.

2. Skirt suit

Setelan suit tidak selalu harus dikombinasikan dengan celana pantsuit, kalian dapat terlihat feminine bila mengkombinasikannya dnegan blazer untuk atasan san skirt suit sebagai bawahannya.

3. Setelan suit bermotif

Bila kalian merasa setelan suit polos terlalu seperti lelaki, maka kalian dapat memilih setelan suit yang memiliki motif dapat menjadi salah satu alternatif pilihan. Kalian dapat memilih floral suit bila ingin tampil lebih feminine dan lebih simpel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *