Tampil Lebih Muda Dengan Potongan Rambut Yang Tepat

 

Emmapass.com – Tentu saja semua orang ingin tampil dan terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya. Tetapi kalian harus melakukan perawatan diri untuk menjaga supaya tetap terlihat awet muda. Tidak hanya itu, kalian juga dapat mengenakan pakaian dan tatanan rambut yang tepat supaya terlihat lebih muda.

Pemilihan model rambut memiliki andil yang cukup penting dalam penampilan, tidak hanya busana yang dikenakan saja yang dapat membuat kalian akan terkesan lebih muda.

Berikut ini beberapa model gaya rambut yang dapat kalian pakai, seperti dikutip TimesofIndia :

1. Rambut panjang berlayer

Terkadang rambut panjang akan membuat kalian terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Tetapi bila kalian menata rambut dengan menambahkan aksen layer maka akan terlihat lebih muda. Rambut dengan aksen layer ini akan membuat ramnbut terlihat lebih berisi, potongan rambut ini cocok bagi wanita yang sudah berusia 40 tahunan.

2. Tousled shaggy style

Menata rambut dalam keseharian memang bukan hal yang mudah bagi setiap individu. Terlebih bagi kalian yang sudah memasuki usia diatas 35, dan untuk tatanan rambut agar terlihat lebih muda kalian dapat mencoba model tousled shaggy. Tampilan model tousled shaggy akan membuat rambut terlihat lebih bervolume. Dan dengan menambahkan poni akan membuat kalian terlihat lebih muda.

3. Long bob

Model rambut ini termasuk salah satu model rambut yang pernah disukai oleh para wanita. Potongan rambut long bob ini merupakan potongan rambut bob dengan panjang rambut hanya sampai tulang selangka leher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *