Putri Pak Persiden Hadiri Acara Kemerdekaan Dengan Fashionable

Emmapass.com – Satu-satunya anak perempuan Pak Presiden Jokowi yakni bernama Kahiyang Ayu kembali memperlihatkan penampilannnya yang fasionable sekali. Dalam kesempatan menghadiri upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 lalu, anak kedua pak presiden tersebut terlihat memakai tas keluaran rumah mode Chanel.

Kahiyang datang tidak sendirian, dia terlihat menggandeng calon suaminya dalam acara upacara HUT Ke-72 Kemerdekaan di Istana Merdeka, Jakarta.
Calon suaminya, Bobby Nasution terlihat menggunakan pakaian adat seperti kebanyakan tamu yang ikut menghadiri upacara HUT Ke-72 Kemerdekaan.

Kahiyang memakai pakaian adat Sumatera Utara padahal dirinya merupakan orang Jawa Tengah. Sementara itu, Bobby yang berasal dari Sumatera Utara justru memakai pakaian adat Jawa. Kahiyang pun mengunggah momen kebersamaan itu melalui akun instagram pribadinya, @ayanggkahiyang.

“Mr&Mrs (soon),” tulis Kahiyang dalam unggahannya Kamis, (17/8/2017).

Tampaknya pasangan ini akan segera menjadi tuan dan nyonya setelah melangsungkan pernikahan. Seperti diberitakan, Kahiyang telah resmi menjadi tunangan Bobby pada Jumat (23/6/2017). Namun gaya fashion Kahiyang kali ini menjadi sorotan lantaran dirinya menenteng tas mewah seharga puluhan juta rupiah.

Yak, handbag yang dipakai Kahiyang saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ini merupakan ‘Classic Flap Bag’ keluaran rumah mode asal Perancis, Chanel. Tas warna beige yang dipakainya ini semakin membuatnya terlihat anggun dan cocok juga dipadukan dengan pakaian adat yang dipakainya.

Ternyata harga tas Chanel Classic Bag yang asli tidaklah murah. Tas Chanel Classic hitam berukuran Medium bisa dibanderol harga hingga Rp67 juta, menurut situs resmi Chanel. Seperti diketahui, tas mewah ini dibuat dengan material berkualitas tinggi.

Tas Channel Classic bisa dibuat dari kulit domba maupun kulit Caviar serta dihiasi emas dan metal burgundy. Melihat Kahiyang yang memakai tas mewah itu, ada saja netizen yang justru menyindirnya atau memberikan komentar negatif.

Namun banyak warga net yang memuji penampilan cetar Kahiyang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *