FSY Absen Dari NYFW, Apa Alasannya?

Emmapass.com – Kabar tak sedap berhembus dari Fashion show Yeezy yang kabarnya telah dipastikan tidak akan mengikuti acara dari agenda New York Fashion Week September ini. September selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar rapper Kanye West dan Yeezy, label kolaborasinya dengan Adidas.

Pasalnya di bulan itu, Yeezy memperkenalkan koleksi terbarunya kepada dunia secara perdana di sebuah fashion show yang digelar dalam rangkaian New York Fashion Week.

Tapi untuk tahun ini, koleksi teranyar Yeezy tak akan mewarnai perhelatan mode terakbar di dunia itu. Fashion show Yeezy seharusnya digelar pada 13 September mendatang. Namun Kanye West membatalkannya.

Tim Yeezy memastikan hal tersebut dalam pernyataan resminya. Kurangnya waktu untuk mengurasi koleksi Yeezy Season 6 disebut sebagai alasan label street-wear tersebut menarik diri dari New York Fashion Week September ini.

Pengumuman tersebut muncul menyusul kabar Kim dan Kanye yang tengah menantikan kelahiran anak ketiga melalui seorang ibu pengganti. Sebelumnya Kanye juga dikabarkan membatalkan jadwal konsernya untuk November mendatang.

“Dia sangat kelelahan. Hari-harinya disibukkan oleh urusan desain, baik untuk labelnya sendiri maupun Adidas. Dia adalah pekerja keras,” ujar sumber terdekat.

Pada September tahun lalu, fashion show Yeezy Season 4 sempat menuai kontroversi karena pemilihan lokasi. Fashion show digelar di sebuah area terbuka di Roosevelt Island, New York, sehingga menyebabkan sejumlah model pingsan lantaran tak kuat berdiri lama di bawah terik panas matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *