Kemungkinan Trend Baru Tahun 2018, Berbusana tanpa Menggunakan Celana

Emmapass.com – Diperkirakan, pada tahun depan akan tren tahun depan yakni berbusana dengan tanpa menggunakan celana. Kabar tersebut didapat setelah acara Milan Fashion Week yang baru digelar belum lama ini.

Dengan gayanya masing-masing, sejumlah desainer dan label look yang hanya terdiri dari atasan tanpa bawahan seperti celana atau rok. Bottega Veneta misalnya menyisipkan bodysuit penuh payet dalam koleksi bergaya retronya. Tampil pula jas hujan biru yang hanya dipadukan dengan scarf, tas dan sepatu.

Terlihat beberapa Bodysuit juga ikut mearnai koleksi Gucci rancangan Alessandro Michele. Bodysuit juga mewarnai koleksi Gucci rancangan Alessandro Michele. Di tangan dingin Alessandro, bodysuit dengan diberikan hiasan berupa manik-manik yang menciptakan sentuhan glamor.

Sementara itu Missoni mengeluarkan para model yang hanya berbalut outer longgar seperti kardigan. Salah satunya yang dipakai oleh model Hailey Baldwin.

Tren ini pun tak luput dari perhatian duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Label mereka, Dolce & Gabbana, merilis pilhan bodysuit hitam dengan aksen renda yang menggoda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *