Inspirasi London Fashion Week Spring/Summer 2018

Emmapass.com – Inspirasi tren make-up dan juga cara penataan rambut yang dapat kamu pakai ketika kalian ingin bergaya dengan mengikuti tren yang terus berkembang. Seperti beberapa gaya yang bisa ditiru dari para model yang berlenggak lenggok pada acara London Fashion Week Spring/Summer 2018.

1. Glitter di Bibir
Tren ini dinamakan “after-party lips” oleh makeup artist Lucy Burt. Caranya dengan menggunakan glitter berwarna silver sebagai lipstik. Tren ini cukup banyak diikuti oleh banyak beauty vlogger di Youtube.

2. Kuncir Kuda yang Cantik
Erdo dalam peragaan busananya memilih gaya rambut kuncir kuda untuk modelnya. Dengan menggunakan ikatan pita hitam dan sentuhan curly di bagian bawah rambut, sangat cocok untuk memunculkan gaya retro.

3. Rambut Keriting Mengembang
Model rambut keriting mengembang ini ditampilkan model Penelope Haro dalam fashion show Almeida Runway.

4. Eyeliner Cat Eye Tebal
Makeup artist Charlotte Tilbury menggunakan style makeup ini pada model-model untuk Versus Versace. Riasan mata dikreasikan dengan eyeliner ala mata kucing yang cukup tebal di bagian atas dan bawah mata.

5. Jepit Rambut Mutiara
Memadukan dandanan bertema tahun 90-an dengan jepit rambut bertatahkan mutiara ini terlihat simpel namun tetap elegan dan cantik.

6. Lukisan Henna di Tangan
Melukis tangan dengan henna juga tampaknya akan jadi tren kecantikan terbaru dari London Fashion Week. Desainer Antonio Berardi menampilkan para modelnya yang berhias lukisan cantik pada tangan, karya seniman henna, Pavan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *