Livi Zheng Akan Promosikan Kain Tenun Dan Teh Dari Indonesia

Emmapass.com – Dengan menggandeng artis cantik Livi Zheng, pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles berbaik hati ikut mempromosikan Indonesia lewat salah satu program yakni program Explore Indonesia.

Dalam sebuah acara yang rencananya akan diadakan nanti pada awal Oktober yakni tanggal 7 Oktober 2017, KJRI Los Angeles bersama Livi Zheng akan mempromosikan bagaimana indahnya Ikat/Tenun dan juga Teh.

Sebelumnya, kain tenun juga sudah banyak memberikan inspirasi untuk beberapa Beand besar dunia seperti Gucci. Sedangkan kalau teh, teh yang berasal dari negara Indonesia merupakan teh terbagus sedunia. Alasannya yakni teh Indonesia merupakan teh yang paling banyak mengandung catechin tertinggi di dunia.

Catechin adalah antioxidan natural yang dapat mencegah tubuh kita dari banyak penyakit.

Acara Explore Indonesia Ikat & Tea Festival yang di diorganisir bersama-sama dengan Indonesian Women Alliance dan Indonesia Trade Promotion Center di Los Angeles ini akan diadakan di Santa Monica Promenade. Santa Monica Promade merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan dining terpopuler di Los Angeles.

Lokasinya sangatlah elok dan juga strategis karena berada di sebelah Samudra Pasifik. Acaranya akan diadakan pada tanggal 7 Oktober, 2017, tepatnya jam 12.00-19.00 waktu setempat.

Dalam kesempatan ini sutradara film, Livi Zheng akan mempromosikan film terbarunya yang baru saja selesai proses shooting di Bali. Film berjudul Bali: Beats of Paradise adalah kolaborasi Livi Zheng dan KJRI Los Angeles. Film ini adalah film layar lebar yang rencananya akan tayang di bioskop Amerika tahun 2018 mendatang.

Di acara Explore Indonesia ini akan ada Tea Bar yang menghadirkan berbagai macam teh dari seluruh Indonesia. Di samping itu, juga akan ada banyak pop up shops yang menghadirkan entreprenur dari Bali, Jakarta, Makassar, dan entreprenur Indonesia di Los Angeles. Tidak ketinggalan akan ada fashion show yang menghadirkan tenun/ ikat Indonesia dan juga musik dan tarian khas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *