Tas Kantung Es Kopi Akan Segera Hits Lho

Emmapass.com – Kopi sudah tidak akan terpisahkan jika membahas terkait gaya hidup kaum Millennials pada saat ini. Mungkin, tidak ada orang yang tidak menyukai kopi. Hampir setiap orang meenyukai apa itu yang disebut kopi. Khususnya untuk para anak-anak hits jaman sekarang sering banget dijumpai mereka memilih untuk nongkrong di kedai kopi.

Maka tidak jarang sekarang banyak bermunculan tempat nongkrong dengan bertemakan kopi. Namun untuk hal yang satu ini mungkin tidak pernah terlintas pada pikiran kalian. Jika kantung kopi bisa dijadikan untuk fashion juga lho ternyata.

Pastinya sih bukan kantung kopi yang sebenarnya, tapi tas yang dibuat menyerupai kantung es kopi. Tas bentuk unik ini punya ukuran besar yang bisa dipakai untuk membawa barang-barang Anda. Yang pasti akan membuat Anda jadi pusat perhatian.

Asalnya dari label lokal Singapura, Wheniwasfour. Masing-masing tas dibuat dari plastik PVC transparan dan dikemas dengan warna coklat di bagian bawahnya yang mirip cairan kopi dingin.

Uniknya, strap atau tali ini tidak cuma hiasan belaka. Dikutip dari situs resminya, strap itu bisa berubah fungsi jadi sedotan juga, mirip seperti saat kita membeli es kopi di kantung seperti ini. Wheniwasfour juga membuatnya dalam versi dua warna, yakni pink dan hijau sebagai pilihan yang bisa diganti-ganti.

Ukuran tas ini sekitar 32cm x 42cm, cukup besar untuk membawa dokumen ukuran A4 Anda atau barang lainnya. Untuk memilikinya, Anda bisa membeli tas kantung kopi ini seharga SGD 19.90 atau sekitar Rp 197 ribu.

Selain tas kantung kopi, brand ini juga membuat aksesori lain dari makanan ikonik. Salah satunya adalah permen susu berlogo kelinci sebagai ikat rambut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *