Nail Art Berambut Panjang Dapat Komentar Pedas Dari Netizen

Emmapass.com – Setelah sebelumnya ada bentuk alis yang termasuk aneh sempat booming di berbagai media sosial, sekarang ada lagi tren yang memperlihatkan kuku yang ditumbuhi oleh rambut yang lumayan panjang. Foto kuku berambut panjang tersebut sangat viral di Instagram.

Kuku yang dibuat menjadi seperti wajah orang yang berambut panjang menjadi kreasi baru untuk kalian yang menyukai nail art. Memang terlihat cukup menyeramkan hampir tampilannya menyerupai jenglot.

Kuku berambut panjang tersebut, sebelumnya tidak ada dalam bayangan. Lebih dari kuku berhias swarovski atau bulu-bulu, seniman Dain Yoon menciptakan nail art dengan gambar wajah lengkap dengan rambut.

Rambut yang ada di kukunya itu merupakan rambut aslinya Dain. Seniman 23 tahun itu menggunting rambutnya dan menempelkan di kukunya sehingga kuku-kukunya seolah memiliki wujud wajah yang nyata. Banyak netizen yang berkomentar ngeri dan jijik saat melihat foto kuku tersebut. “Super creepy,” komentar salah satu netizen. “OMG gross,” tulis netizen lainnya.

Wanita yang menyebut dirinya sebagai seniman ilusi itu pun dibanjiri komentar agar segera menghapus foto tersebut. Semakin banyak orang yang melihat dan berkomentar, karyanya tersebut kini malah menjadi viral.

“Banyak orang yang mengatakan padaku agar segera menghapus fotonya sebelum menjadi tren baru,” tulisnya di Twitter.

Meskipun tidak sedikit orang yang berkomentar terkait karya nail art baru tesebut hanya mengganggu penglihatan saja, namun dia tidak pernah mau memperdulikan omongan para netizen yang nantinya akan membuatnya berhenti dalam berkarya dengan semua ide-ide yang menurutnya bagus.

Karya Dain sebelumnya memang terlihat cukup ‘gila’ namun sangat kreatif. Dia melukis wajahnya dengan gambar mata dan bibir sehingga tampak ilusi mata dan bibirnya ada banyak. Dain juga membuat wajahnya seolah menyatu dengan awan. Ada juga karyanya lukisnya yakni wajah seolah tampak ada dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *