Chef Cantik Yang Ahli Di Dapur Dan Penampilan

Emmapass.com – Artis dan juga chef cantik yang merupakan keturunan dari asli Sumatera mungkin hampir semua warga Indonesia mengenal namanya. Dia adalah Farah Quinn. Selain hobi memasak, dirinya pun juga sangat ahli dalam bidang fashion.

Wanita yang berdarah Palembang tersebut memang salah satu chef yang selalu terlihat stylish di berbagai kesempatan. Dirinya memang mengaku sangat memeperhatikan fashion bahkan sempat mempunyai pikiran untuk bekerja di industri tersebut kalau tidak menjadi seorang chef.

Terkait soal fashion yang dia gunakan, Farah menuturkan tidak memiliki gaya andalan tertentu. Setiap baju yang dia pakai biasanya dipilih sesuai dengan mood dia saat itu juga. Makanya, Farah bisa terlihat seperti wanita dewasa atau bahkan mungkin sebagai remaja sesuai dengan keinginan hatinya.

“Fashion saya tergantung my mood. I could be very casual tapi bisa juga really glamorous and dress up. Kadang-kadang saya mau dandan kayak ABG, kadang tante-tante, kadang ingin pakai polo shirt doang,” kata Farah.

Meskipun demikian, ada satu elemen penting yang begitu dipikirkan oleh Farah ketika dia memilih baju yang akan dia pakai. Apapun baju yang dia kenakan pasti selalu memperhatikan potongan. Menurutnya, potongan baju akan sangat mempengaruhi bentuk tubuhnya.

“Untuk saya yang paling penting adalah the cutting. It’s really important untuk mencari busana yang sesuai dengan tubuh kita. Setiap orang tubuhnya beda-beda jadi kita harus pakai yang cocok untuk tubuh kita. Makanya saya juga giat olahraga. Kalau punya badan bagus mau pake apa aja keliatan bagus. I take care of myself bukan cuma untuk keliatan oke tapi masalah kesehatan,” ungkap Farah.

“Kalau untuk dress yang cost a lot of money biasanya saya beli yang long lasting, timeless pieces,” tambahnya.

Pada kesempatan ketika tampil di beberapa acara, Farah selalu terlihat menawan disetiap penampilannya. Sudah tak heran lagi jika farah sering sekali dipilih sebagai stylist tamu sebuah acara makeover penampilan beberapa waktu lalu. Bertajuk How Do I Look Asia, Farah bertugas sebagai penata busana sejumlah ‘fashion victim’ dari beberapa negara. Ia pun bercerita mengenai pengalamannya tersebut.

“Sebetulnya kalau dipikir-pikir kalau nggak kerja di dunia masak mungkin I was in a fashion. Saya biasanya punya vision kalau lihat orang pakai baju kadang saya bisa lihat cocoknya pakai ini. I always have that vision. Cuma nggak pernah bekeja untuk majalah atau styling untuk fashion shoot. Saya bisa mencocokan pakaian apa dengan warna apa yang cocok, i have that vision in me,” tuturnya.

Pada acara tersebut, Farah menjadi stylist dalam dua episode. Di episode yang akan tayang hari ini, Senin (16/10/2017), ia akan menata dua orang wanita yang berpenampilan kurang menarik, salah satunya berasal dari Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *