Millendaru Akui Jarang Ketemu Ashanty Dengan Alasan Sibuk

Emmapass.com – Millendaru dikabarkan sedang tidak baik hubungannya dengan tantenya yakni Ashanty istri Anang Hermansyah Indolucky. Pasalnya, Ashanty orang yang paling pertama tidak menyetujui jika keponakannya tersebut mengenakan baju layaknya perempuan.

Pada satu kesempatan ditemu di sekitar kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (18/10), Millen mengaku antara dirinya dan juga tantenya memang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Hal tersebut yang membuat mereka sangat jarang terlihat sedang bersama.

“Iya karena aku sibuk. Aku kan di dunia fashion dan emang ya sibuk ngurusin kerjaan aku, endorsement dan lain-lain. Paling cuma kalau ada acara keluarga doang,” ungkapnya.

Dirinya pun menuturkan bahwa tidak nyaman dengan adanya permasalahan yang sedang dihadapinya dengan tantenya sendiri. Ditambah lagi rasa ketidaknyamanannya dengan profesinya yang menjadi salah satu public figure.

“Nggak sih. Sebenarnya siapa juga sih yang senang. Maksudnya kayak pasti kan tersorot gitu. Ada enaknya ada nggaknya intinya,” tukas Millendaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *