Jeans Robek Ikut Ramaikan Mode Pada Tahun 2017 Ini

Emmapass.com – Pada tahun 2017 ini memang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2017 ini merupakan tahun yang dikatakan super kreatif dengan celana jeans. Seperti dengan adanya acara opening Ceremony yang menggabungkan jeans pendek dan juga panjang dalam satu model celana.

Atau dengan adanya koleksi jeans lainnya yang berasal dari Vetements dengan adanya variasi lubang di bokong. Daftar kumpulan desain yang terlewat kreatif pada tahun ini bertambah semakin banyak, terutama jika melihat koleksi desainer bernama Thibaut di Amazon Fashion Week Tokyo.

Dipamerkan di panggung catwalk, jeaans yang terlihat tidak beraturan atau bahkan terkesan compang-camping piperagakan dengan lenggak-lenggok para model yang memakainya.

Pada bagian depan, memperlihatkan jeans dalam keadaan bolong dan terlihat hanya ada sisa kain di bagian pinggang dan jahitan samping saja. Dari bagian belakang juga tidak jauh berbeda dengan bagian depannya.

Bokong Anda akan benar-benar terekspos memakai celana ini. Untungnya model memakai bodysuit ketika memamerkannya. Situs mode seperti Harper’s Bazaar lantas menamai celana ini sebagai ‘Thong jeans’ karena desainnya yang ada dan tiada.

Pada dunia mode sendiri, jeans compang-camping atau robek dikenal dengan nama distressed jeans. Namun belum ada desainer yang membawa tren itu seekstrem milik Thibaut.

Tahun ini memang bukan zamannya tampil dengan model celana jeans yang membosankan. Topshop misalnya, berinovasi membuat berbagai model celana jeans yang aneh, seperti memakai material PVC transparan atau tambahan rok tutu.

Selain itu adapula merek Opening Ceremony yang merilis jeans yang bisa dilepas pasang dan juga jeans yang tampak seperti ornamen di pinggang dibandingkan celana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *