Olivier Hadirkan Koleksi Aksesorinya Di Awal Januari Mendatang

Emmapass.com – Dari banyaknya desainer yang ada, sering dari mereka menawarkan desain repetitif dalam koleksi fasion mereka. Namun tidak untuk satu desainner yang satu ini, Olivier Rousteing. Pada tahun 2017 ini, Creative Director rumah mode Balmain tersebut memiliki keinginan dalam menantang diri sendiri untuk melakukan hal yang berbeda dari yang lain.

Cara yang dilakukan untuk menjadi beda dari yang lainnya yakni dengan merilis lini aksesori yang hadir dengan harga lebih terjangkau dari Balmain. Seperti kabar yang sudah terdengar akhir-akhir ini, dirinya akan segera merilis koleksi handbag dan sepatu di bulan Januari mendatang. Hal itu dilakukannya dengan tujuan untuk dapat memaksimalkan segala kemampuan yang dia miliki sehingga tak monoton mengahasilkan karya dalam hal busana saja.

“Aku ingin memulai 2017 dengan tantangan baru,” ungkap Olivier .

Brand yang dibawahinya saat ini memang dikenal eksklusif dan sering dipakai oleh selebriti ternama, termasuk Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Sebagian dari Anda mungkin mengira jika koleksi aksesori Olivier nantinya juga akan berharga mahal. Namun Olivier sudah memastikan itu tidak akan terjadi.

“Kami punya tas dan sepatu yang berbeda yang tidak terlalu mahal untuk orang-orang yang mungkin suka dunia Balmain tapi tidak punya uang untuk membeli couture,” kata Olivier.

Aksesoris yang nantinya dirilis oleh Olivier bukan hanya semata-mata untuk bisnis semata. Pria asal Prancis tersebut juga lebih melihatnya dari sisi estetik.

“Pakaian pria adalah 40% dari bisnisku. Tapi kadang orang lupa jika aksesori bukan hanya bisnis. Aku pikir aksesori berasal dari diskusi dengan dirimu sendiri. Pertama aku ingin menjadinya bagian dari siluetku secara estetis tapi di saat yang sama ingin ada 50% kencatikan, 50% kenyamanan. Ini sesuatu yang aku suka kerjakan karena aku tumbuh dengan menggambar semua ini,” tambahnya.

Olivier pun sudah mempromosikan lini aksesorinya ini di akun Instagram-nya. Koleksi tersebut dikabarkan rilis 21 Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *