Melanie Trump Berkunjung Ke Beijing Dengan Gaun Anggun Berwarna Hitam

Emmapass.com – Seorang wanita yang selalu tampil cantik, anggun dan juga menawan yang merupakan seorang istri dari orang pertama di Negeri Paman Sam yakni Melania Trump. Melanie selalu tampil dengan gaya ciri khasnya bak putri yang terlihat selalu ayu.

Semakin banyak momen fashion Melania Trump yang semakin terlihat hits. Pada kesempatan sewaktu kunjungannya ke Beijing, China. Melanie terlihat datang bersama sang suami dalam rangka kunjungan kenegaraan.

Seorang wanita yang menjadi First Lady di Amerika Serikat itu tampil begitu memikat dengan menggunakan sebuah gaun hitam panjang pada waktu pertama kali menginjakkan kakinya di China, Kamis lalu.

Melania Trump tampil dengan balutan sebuah gaun panjang hitam dengan aplikasi bordir bunga pink yang cantik di sepanjang gaun. Desain floral pada gaun juga menampilkan bunga Mei Hua atau bunga plum yang jadi bunga nasional China.

Di penampilannya kali ini di China, Melania tampil dengan busana dari brand favoritnya, Dolce & Gabbana. Tentu harga gaunnya tidak murah. Gaun panjang ini dibanderol US$ 3.975 atau sekitar Rp 54 juta, seperti dikutip dari laman rumah mode Italia ini.

Pada kesepatan kunjungannya tersebut, Melanie juga ditemani oleh seorang istri dari Presiden Xi Jinping, Peng Liyuan untuk mengunjungi sebuah sekolah di Beijing. Kedua Ibu Negara pun tampil stylish dalam kesempatan tersebut.

Sementara Melania Trump tampil berbalut Dolce & Gabbana, Peng Liyuan memakai busana yang lebih formal dari brand lokal Beijing.

Ini bukan satu-satunya koleksi busana Dolce & Gabbana milik Melania yang dibanderol dengan harga tinggi. Busana termahal yang pernah ia pakai masih jatuh kepada coat D&G penuh warna ketika kunjungannya ke Italia. Coat itu berharga US$ 51.500 atau sekitar Rp 685 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *