Melanie Trump Tampil Sederhana Saat Berkunjung Ke Tembok China

Emmapass.com – Pada saat terlihat sedang menjalani kunjungannya di Beijing, China Melanie Trump terlihat sangat anggun. Melanie berkunjung untuk salah satu acara kenegaraan. Wanita yang merupakan first lady di Amerika Serikat ini, Selalu berhasil mencuri setiap mata yang memandangnya dengan pakaian yang selalu dia pakai pada setiap kesempatan.

Pada saat dirinya melakukan kunjungannya ke Tembok China, Melania tampil dengan formal menggunakan kaus turtle neck, coat, rok panjang potongan lurus dengan aksesori belt warna nude yang senada dengan sepatu flatnya.

Stylenya kali ini tidak terlalu mencolok setiap mata lantaran dia menggunakan warna-warna netral. Namun pastinya tidak ada yang menyangka jika tampilannya yang begitu terlihat sederhana itu ternyata memiliki nilai puluhan juta rupiah. Ikat pinggang yang dikenakan oleh Melanie ternyata berharga senilai US$ 1,405 atau sekitar Rp 19 juta. Datang dari brand Alaia, ikat pinggangnya tersebut terbuat dari kulit.

Ikat pinggang dengan bentuk yang lebar tersebut dibuat cukup rumit dengan teknik laser cut-out. Ikat pinggangnya tersebut berhasil memberikan sentuhan eye-catching pada penampilan Melania di China.

Sebelumnya, saat tiba di China pada Kamis (9/11/2017) lalu, penampilan Melania juga tak kalah menawan. Ia tampil dengan busana dari brand favoritnya, Dolce & Gabbana. Gaun panjang hitam dengan motif bunga itu dibanderol US$ 3.975 atau sekitar Rp 54 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *