Victoria’s Secret Berkolaborasi Dengan Balmian Hasilkan Karya Lingerie Terbaru

Emmapass.com – Salah satu brand lingerie yang paling besar di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat, Victoria’s Secret mengajak rumah mode Balmain untuk bekerja sama dalam acara merayakan sebuah event fashion show tahunan yang akan digelar pada akhir bulan November ini.

Dari perpaduan antar dua brand yang sama-sama memiliki kekuatan yang begitu kuat menghasilkan sebuah koleksi lingerie yang begitu istimewa. Dengan berkolaborasi dengan para desainer kelas dunia bagi Victoria’s Secret.

Rencananya koleksi tersebut tidak hanya untuk keperluan show yang nanti akan di gelar di Shanghai tahun ini, namun juga dijual di beberapa toko Victoria’s Secret nantinya.

Elemen utama dari brand Balmain ala Olivier Rousteing, misalnya stud dan kristal mendominasi set bra dan panties Victoria’s Secret. Ada pula yang hadir dengan tali-tali dan fishnet untuk detailnya.

Bila ingin memilikinya, Koleksi terbarunya ini abru bisa dibeli pada saat fashion show tersebut berlangsung di tanggal 28 November nanti. Koleksi kapsul tersebut kabarnya akan dijual secara online maupun di gerai Victoria’s Secret.

Harganya bervariasi dari US$ 88 atau Rp 1,1 juta untuk bra motif plaid, dan US$ 248 atau sekitar Rp 3,3 juta untuk bralet bertabur Swarovski. Bagian panties, dijual lebih murah. Mulai dari US$ 28 atau Rp 380 ribu hingga yang termahal US$ 48, sekitar Rp 650 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *