Rumor Tidak Tampilnya Alessandra Ambrosio Dalam Acara Victoria’s Secret Tahun Ini

Emmapass.com – Sejak pergelaran salah satu acara fashion yakni Victoria’s Secret yang pertama kalinya digelar pada tahun 2001 ada satu nama model yan tidak akan pernah absen hingga saat ini. Satu model tersebut adalah Alessandra Ambrosio.

Namun akhir-akhir ini banyak beritas yang beredar berisi ketidak ikut sertaan Alessandra Ambrosio dalam pergelaran acara Victoria’s Secret di tahun ini. Kebenarannya masih belum dipastikan terkait dengan kabar yang beredar tersebut.

Pada pekan ini secara tiba-toba saja terdengar jika Alessandra Ambrosio akan melepaskan ‘sayap’ Angelnya setelah usai fashion show di Shanghai China, malam nanti, Senin (20/11/2017). Kabarnya, dia akan segera meninggalkan brand lingerie yang sudah berperan penuh dalam membesarkan namanya selama ini.

Pada saat dilakukan konfirmasi terkait kabar yang beredar luas tersebut, pihak Victoria’s Secret masih belum memberikan kejelasan dengan kepergian Alessandra Ambrosio. Naumun ada kepastian yang menuturkan bahwa Alessandra Ambrosio tetap akan tampil se[erti biasanya memukau di panngung fashion show ke-17 nya di Victoria’s Secret.

Alessandra pertamakalinya terlibat di fashion show Victoria’s Secret tahun 2001. Ia lantas menjadi brand ambassador pertama untuk sister brand VS, bernama PINK di tahun 2006.

Pada tahun 2012 silam, Alessandra mendapat kepercayaan untuk mempergakan salah satu Fantasy Bra istimewa Victoria’s Secret yang bernilai US$ 2,5 juta atau setara dengan Rp 33 miliar. Di atas bra dan panties yang ia pakai, dihiasi batuan mulia seperti rubi, amethyst, safir dan berlian. Dua tahun kemudian, ia kembali memakai Fantasy Bra, kali ini bersama Adriana Lima. Keduanya memakai bra seharga US$ 2 juta.

Semenjak di Shanghai, Alessandra Ambrosio sudah melakukan banyak hal. Dari mulai merilis sebuah buku dan juga olahraga bersama Angel lainnya, Elsa Hosk, seperti yang ia pamerkan di Instagram.

Alessandra Ambrosio juga membawa putrinya yang berusia 9 tahun, Anja Louise untuk menjadi penontonnya di fashion show Victoria’s Secret tahun ini. “Traveling with my favorite angel,” tulis Alessandra di akun Instagram pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *