Sneakers Terbaru Adidas Originals Dengan Gaya Streetwear

 

 

Emmapass.com – Supaya memiliki signature style sendiri tentu saja para penggemar sneakers menginginkan selalu tampil anti mainstream. Untuk kalian yang gemar untuk berpenampilan lebih provokatif serta tampil percaya diri tentu akan senang dengan datangnya model terbaru dari Adidas Originals, Prophere.

Lantaran sepatu ini lebih menampilkan sifat provokatif yang menggambarkan bagi pemakainya ada di luar batas budaya, dimana munculnya sebuah orisinilitas. Dapat diungkapkan model tersebut menginspirasi dari sikap para kreator yang tanpa melanggar norma, model tidak memiliki batas untuk melampaui ekspektasi.

Adidas Prophere mengenalkan sebuah model disruptif dengan desain yang beda dan pembuatan yang inovatif. Sol pada bagian tengah dirancang dengan model yang lebih berani menggunakan tekstur yang dinamis.

Gambar lambang khas Adidas diperlihatkan dengan garis yang lebih tebal sehingga menyebabkan tali sepatu menjadi tampak lebih menantang.

Pada bagian samping tumit yang menggunakan bahan kulit dilengkapi dengan bahan rajut warna hitam pada bagian atasnya. Kemudian pengembangan teknik Adidas Originals yang bergaya memberontak dan anti-kompromu, model sepatu terbaru ini memberikan arti sebuah standar baru pada gaya Streetsear.

‚ÄúDengan Prophere, kami ingin mengangkat pandangan berbeda terhadap estetika 90-an pada saat adidas bereksperimen dengan berbagai siluet berani. Kami mengambil pola pikir provokatif serta tanpa kompromi pada era tersebut dan menuangkannya untuk era ini. Dengan siluet ini juga, adidas menghubungkan energi yang sama pada tahun 90-an dengan generasi masa kini.” kata Adidas Originals SVP of Global Design, Nic Galway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *