Kesalahan Pria Ketika Menggunakan Kaos Dalam

 

 

 

Emmapass.com – Kebutuhan pokok bagi seorang pria bukan hanya dari segi pekerjaan yang berbobot, tetapi juga dilihat dari segi pakaian yang memadai. Sebagian pria menilai bahwa kebutuhan tersebut hanya pakaian bagian atas dan celana saja. Padaham supaya tampilan lebih sempurna seorang pria juga membutuhkan pakaian pendukung seperti kaos dalam.

Berikut pemaparan mengenai kesalahan pria ketika mengenakan kaos dalam :

1. Memakai kaus dalam bukan kaus bepergian

Banyak pria yang tidak peduli mengenai penampilan dan tidak memperdulikan warna, bahan dari busana yang dipakai termasuk pula kau dalam. Padahal diantara kaus dalam dengan kau bepergian memiliki bepergian. Dilihat dari bahan yang dikenakan, kaus dalam mempunyai bahan yang baik untuk menyerap keringat .

2. Jangan mengenakan warna putih atau hitam

Kaus dalam mempunyai guna untuk menyerap keringat dan juga memberi penampilan yang kokoh untuk outfit secara menyeluruh yang dikenakan. Kalian sebaiknya memakai kaus dalam yang memiliki warna sesuai dengan kulit masing-masing. Kecuali, mengenakan kemeja berwarna putih maka sebaiknya mengenakan warna yang senada.

3. Pastikan tidak terlihat dari luar

Banyak pria yang melakukan kesalahan dengan mengenakan kaus dalam tetapi terlihat dari luar, mungkin lantaran mengenakan bukan kaus dalam asli. Sehingga kalian perlu memperhatikan pada bagian sekitar leher pada kaus dalam. Bila memakai kemeja formal, gunakanlah kaus dalam yang berbentuk V-neck.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *