Label Baru Desainer Gaun Pengantin Putri Diana

 

 

 

Emmapass.com – Salah satu pernikahan yang luar biasa mewah sepanjang sejarah figur publik merupakan pernikahan antara Putri Diana dengan Pangeran Charles. Dari banyak hal yang menjadi perbincangan terkait peristiwa bersejarah tersebut yakni tema terkait busana pengantin yang dikenakan Putri Diana menjadi pembicaraan yang favorit.

Kemungkinan dianatara kalian merupakan salah satu pecinta dari gaun pengantin Putri Diana. Tahukah kalian siapa yang menjadi desainer gaun yang dikenakan Putri Diana itu?

Desainer gaun tersebut yakni Elizabeth Emanuel. Seperti mengutip dari laman InStyle pada Kamis (4/12/17), Emmanuel meluncurkan label baru dengan nama Emanuel Mayfair.

“Label baru ini akan memiliki spirit Emanuel yang sama dengan saat dulu kami membuat busana-busana untuk perempuan-perempuan ikonik, seperti Elizabeth Taylor, Carolina Herrera, dan Joan Collins, namun dengan gaya masa kini,” ungkap Emmanuel.

“Masa-masa dulu sangat mengagumkan. Label ini akan membawa hal tersebut namun dalam look yang kontemporer dan edgy. Kami akan membawa kembali spirit itu dalam bentuk baru. Kami akan berkonsentrasi pada busana pernikahan dan busana malam. Semua hal akan tampil memesona, handcrafted dan made-to-order.” imbuhnya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *