Tren Celana Jeans 2018, Intip Koleksi Uniqlo

 

 

Emmapass.com – Dunia fashion selalu mengalami perkembangan dengan seiring perubahan zaman. Tetapi, dengan perkembangan jaman bukan berarti menenggelamkan beberapa busana, misalnya busana dengan bahan denim. Bahan tersebut akan menjadi tren kembali pada tahun 2018 ini.

Untuk menjemput tren tersebut, Uniqlo yang merupakan salah satu brand pakaian paling besar di dunia memiliki koleksi celana jeans dengan beragam varian. Bagi kalian yang belum mempunyai rekomendasi tren fashion tahun ini, kalian dapat mengintip sejumlah koleksi dari Uniqlo. Berikut dua koleksi dari sekian banyak koleksi jeans milik Uniqlo yang dapat dipadankan dengan busana yang lain :

1. Jeans High Rise Boyfriend Fit

Bagi kalian yang menggemari tampilan kasual, sangat tepat untuk mengoleksi jeans jenis ini. Tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga lebih gampang untuk dikombinasikan dengan atasan apapun. Selain itu, celana jeans ini juga cocok untuk dipakai saat akan menghadiri acara semi formal, seperti saat berkencan atau menghadiri pesta ulang tahun.

Kalian dapat memadukan jeans ini dengan atasan kemeja putih, kemudian pada bagian bawah celana digulung supaya tampilan lebih modis dan jangan lupa mengenakan high heels favorit.

2. Jeans High Rise Cigarette

Tren mode tahun ini sepertinya akan lebih populer oada bentuk high rise. Jeans High Rise Cigarette Uniqlo mempunyai model cutting straight dengan siluet slim, akan lebih tepat dipakai bagi kalian yang kerap gerak aktif. Dengan potongan straight akan memperoleh kesan kaki yang lebih jenjang.

Kalian dapat mengenakan jenas ini dengan dipadukan sweater ataupun kemeja dengan warna yang cerah, misalnya biru langit. Ketika untk sekedar hangout kalian dapat mengenakan sneakers untuk tampilan santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *