Model Berusia 89 Tahun Buktikan Kecantikan Tanpa Batas Usia

 

 

 

Emmapass.com – Daphne Selfe belum lama mengawali sebuah kampanye bersama brand kecantikan Eyeko. Daphne Selfe dijadikan sebagai supermodel paling tua di dunia, karena umurnya yang sudah sekitar 89 tahun.

Wanita tua asal London ini sudah terjun dalam dunia model mulai tahun 1949 dan belum memberikan isyarat atau tanda akan pensiun dari dunia modeling yang mempopulerkan namanya itu. Dia bahkan tampak dalam sebuah video terbaru Eyeko untuk perilisan Bespoke Mascara.

Pada video yang diposting pada laman Instagram Eyeko belum lama ini, Daphne terlihat sangat berpengalaman dan sangat berhati-hati ketika memoleskan mascara pada bulu mata bagian atas maupun bawah matanya.

Dia juga memberikan kedipan genit pada akhir video yang memberikan bukti kelihaiannya di hadapan kamera. Daphne yang telah masuk dalam agen Model 1 ini mengatakan bahwa bulu matanya memang sudah panjang secara alami, tetapi dia juga menyukai tampilan bulu matanya yang tampak tebal.

Sehingga tidak heran bila mode kreatif ini dipilih menjadi model kampanye Eyeko terbaru. Daphne merupakan contoh kecantikan yang tidak mempunyai pembatas usia.

Kelihatannta tidak ada batasan bagi bakat Daphne lantaran wanita tua ini sudah menjalankan beberapa kampanye mode dan kecantikan yang selalu mengesankan selama beberaoa tahun kebelakang. Termasuk diantaranya brand populer Marks & Spencer dan Selfridges’ Project Ocean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *