Imlek Tampil Modis Dengan Busana Bernuansa Batik dan Bunga

 

 

Emmapass.com – Imlek merupakan salah satu kesempatan untuk dijadikan sebagai ajang mengekspresikan diri melalui fashion yang dikenakan. Mengetahui hal terebut, Sogo Department Store mengadakan kembali ajang fashion show tahunan untuk menyambut perayaan imlek pada tahun ini.

Pada tahun 2018 ini, koleksi busana lebih didominasi dengan motif bunga serta batik dengan berbagai warna seperti navy blue, creme, merah, light blue, dusty pink, serta turquoise. Koleksi busana imlek ini datang lebih dari 15 brand populer yang juga ikut berpartisi pasi pada peragaan busana.

Dari brand-brand tersebut diantaranya Studio 133 Biyan, Votum by Sebastian, Sissae Qipao, Esye, Fluorescence, Luire, Lyne Halim, Rupa Arupa, Batik Draisal, Batik Chic, Chic Simple, Most, Amary, Korz, Mandarin Peony, BLF, dan yang lain.

Koleksi yang dihadirkan memang beragam mulai dari desain serta potongan yang akan memberikan perayaan Imlek tahun Anjing Tanah ini akan lebih berwarna. Potongan cheongsam klasik yang dipadupadankan dengan sentuhan dress modern menyebabkan tampilan lebih menawan serta modis pada perayaan imlek 2018 ini.

Fashion show ini juga dilengkapi dengan beberapa koleksi hand bag wanita dari Lily, Maria Carla, Tacher, Oroton, serta Pomikaki yang menjadi brand direct pada Sogo Department Store.

Untuk kalian yang menunggu adanya diskon atau potongan hatga, selama ajang fashion show tersebut dilangsungkan Sogo Department Store memberi tawaran khusus dalam bentuk diskon dan voucher belanja.

Ajang kali ini dilangsungkan secara serempak pada tiga tempat yang berbeda yakni Sogo Plaza Senayan, Sogo Tunjungan Plaza Surabaya, serta Sogo Sun Plaza Medan pada Sabtu (3/2/2018). banyak pilihan fashion untuk perayaan imlek ini sudah bisa kalian kenakan dan dikombinasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *