Fashion Show Bernuansa Triopis Tanpa Alas Kaki Pada New York Fashion Week 2018

 

 

Emmapass.com – Para desainer tidak ada batasan dalam menyajikan sajian unik di atas panggung peragaan mode New York Fashion Week. Kali ini, pagelaran yang unik dihadirkan oleh desainer bernama Ralph Lauren.

Pertunjukan busana oleh Ralph Lauren Spring 2018 mengambil tema buy-now dimana para pengunjung tidak harus menunggu terlalu lama untuk membeli koleksi yang ditunjukkan pada acara tersebut.

Dengan menginspirasi dari sebuah pulau di Jamaika, Ralph Lauren mengantarkan atmosfer tropis yang segar pada setiap koleksi yang ditunjukkannya pada New York Fashion Week 2018.

Seperti melansir dari harpersbazaar.com, dirinya menginspirasi dari Round Hill Hotel dan Villa, tempat tang merupakan destinasi yang menjadi pilihan dirinya bersama keluarganya saat berlibur.

Seluruh kenangan ketika mengisi liburan di Montego Bay itu diwujudkan oleh Ralph Lauren pada sebuah konsep panggung dan koleksi busana milikya pada New York Fashion Week 2018.

Ralph Lauren memberikan pertunjukan yang luar biasa dengan para model berjalan tanpa memakai sepatu pada New York Fashion Week FW 2018. Dengan dibagi pada sejumlah sesi, fashion show dibuka dengan kedatangan enam model dengan memakai busana dengan nuansa nautical namun tidak memakai alas kaki.

Tidak hanya sampai disitu saja, pada sesi selanjutnya tetap menampilkan koleksi-koleksi dengan nuansa tropis dan tambahan warna vibrant, misalnya kuning dan hijau yang idemtik dengan lambang negara Jamaika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *