Fashion Week 2018 Arab Saudi Jadi Tuan Rumah

 

 

Emmapass.com – Pada pekan mode dunia kali ini negara Arab akan ikut berpartisipasi. Pada tahun 2018 ini, Arab Fashion Week akan dilangsungkan pada bulan Maret di Apex Centre, Riyadh. Agendanya, ajang mode dunia Arab Fashion Week akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 31 Maret 2018 nanti.

Seperti melansir dari dailymail.com, Fashion week ini akan lebih menyinkronkan dengan pekan mode dunia yang telah rutin dilangsungkan di beberapa negara seperti New York, Paris, London, dan Milan. Arab Fashion Week juga akan melangsungkan ajang mode tersebut sebanyak dua kali dalam jangka waktu satu tahun.

Dan untuk yang kedua kalinya akan dilangsungkan pada bulan Oktober nanti. Kabar tersebut juga disertai oleh informasi dari Dewan Fashion Arab yang sudah membuka kantor cabang di Kota Riyadh. Dengan Putri Noura Binti Faisal Al-Saud yang berkedaulatan menjadi Putri Kehormatan.

Putri Noura juga mengatakan bahwa industri fashion dapat menjadi jembatan penghubungan dari berbagai bidang lebih khusus pada bidang ekonomi seperti sektor pariwisata serta perdagangan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh senior Arab Saudi Syekh Abdullah al-Mutlak yang mengungkapkan bahwa kaum wnaita di negara tersebut tidak harus berabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *