Modis Dengan Kaus Kaki Pada Heels?

 

 

Emmapass.com –  Sepatu heels lebih banyak digemari oleh kebanyakan para wanita lantaran membuat penampilan lebih menarik dengan kesan kaki lebih ramping dan tubuh lebih jenjang. Sehingga kebanyakan wanita lebih mengandalkan sepatu heels sebagai penunjang penampilan mereka.

Rupanya berpenampilan modis memakai heels juga dapat dipadankan bersama kaus kaki. Tren gaya tersebut bahkan tengah populer akhir-akhir ini. Penasaran dengan gaya tersebut?

Fashion stylist Dheniel Algamar mengungkapkan kaus kaki bukan hanya bisa dikenakan menggunakan sepatu bergaya sporty saja, tetapi dapat pula dikenakan dengan sepatu yang bernuansa feminim. Misalnya seperti pump shoes, strappy shoes, sampai stiletto juga dapat dipadukan menggunakan kaus kaki.

“Bagi yang ingin tampil simpel, Anda bisa pilih kaus kaki yang warnanya basic seperti hitam, putih, atau nude. Warna kaus kaki juga dapat disesuaikan dengan warna heels,” yngkap Dheniel di Jakarta.

Tetapi, bila kalian hendak berpenampilan lebih extraordinary, kalian dapat mengenakan pilihan kaus kaki dengan warna yang terang seperti pink, kuning, orange ataupun hijau. Warna tersebut dapat dipadankan bersama warna sepatu yang gelap ataupun metalik.

Kaus kaki dapat memilih yang panjang, selanjutnya sedikit diturunkan hingga ke tengah betis supaya memberi sentuhan layaknya uffle yang catchy. Supaya efeknya lebih maksimal, kalian daoat memilih kaus kaki yang sedikit lebih tebal.

“Kalau kaus kakinya tebal, bisa dinaikan ukuran sepatunya satu size, tapi kalau tidak sih sebenarnya pakai sepatu yang biasa dipakai saja, it’s okay,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *