Trik Jitu Untuk Kenakan Aksesori Bertumpuk

 

 

 

Emmapass.com – Untuk melengkapi sebuah tampilan gaya maka kalian dapat menambahkan aksesori dalam setiap gaya yang ditampilkan. Buktinya, para pemakai aksesori yang cocok dapat memberikan tampilan yang biasa saja menjadi luar biasa. Tetapi, kerap kali pemakaian yang berlebihan akan membuat penampilan terkesan lebay dan norak.

Seperti melansir dari zoereport.com, rupanya terdapat aturan yang digunakan untuk membuat penampilan semakin menawan menggunakan aksesori.

1. Kalung

Memakai kalung yang ditumpuk memang akan membuat gaya semakin modis. Supaya perpaduannya tampak selaras, kalian dapat mencoba beberapa jenis rantai yang mempunyai bentuk dan ukuran yang berbeda.

2. Gelang

Menumpuk gelang mempunyai cara tersendiri, tetapi bukan berarti tidak dapat dilakukan. Kalian dapay menggunakan gelang yang bentuknya natural kemudian dipadukan dengan gelang yang bernuansa kilau. Selanjutnya sempurnakan dengan memakai jam tangan.

3. Anting

Anting memiliki bentuk yang asimetris memang tengah populer sekarang ini. Kalian dapat memulai dengan mengisi tindikan menggunakan anting yang tengah populer. Kemudian tambahkan ear cuff dnegan desain minimalis. Kalian juga harus memperhatikan untuk tidak terlalu banyak mengenakan anting pada telinga lantaran akan membuat penampilan menjadi berantakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *