David May Yakin Rashford Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Eks pemain sepak bola Inggris yang bermain sebagai bek tengah, dan bek kanan sejak 1988 hingga 2006, David May memberikan dukungan kepada Marcus Rashford untuk dapat bersinar di Piala Dunia 2018. Rashford dinilai mempunyai semua atribut yang diperlukanuntuk jadi teror untuk lini pertahanan lawan.

Rashford sendiri memulai karirnya di Timnas Inggris di awal tahun 2016 lalu. Bahkan dirinya dipercaya untuk dapat ikut serta ke Euro 2016 oleh pelatih Roy Hodgson betdeal.com

Sejak saat itu, Rashford cukup sering dihubungkan dengan Tim Senior Inggris. Striker 20 tahun tersebut dimainkan jadi starter melawan Timnas Belanda dan jadi pemain pengganti di laga kontra Italia di jeda internasional kemarin.

May yakin bahwa Rashford bakal menunjukan sinarnya di Rusia nanti. “Berapa gol yang bisa diciptakan Rashford akan bergantung seberapa jauh Inggris melaju di Piala Dunia nanti,” ujar May.

“Anda bisa lihat betapa besar potensinya di Euro 2016 kemarin. Ia selalu meneror sektor kanan pertahanan lawan meskipun ia mendapatkan jam bermain yang minim.”

“Jika ia diberikan kesempatan, – di mana saya yakin ia akan mendapatkan kesempatan itu- maka ia bisa menjadi bintang paling bersinar di Timnas Inggris pada Piala Dunia nanti.” tegas eks bek Setan Merah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *