Persiapan Bulan Suci, Tampil Elegan dengan Busana Muslim Koleksi Jawhara Syari

 

 

 

Emmapass.com – Mendekati bulan suci Ramadhan tentu saja nantinya banyak yang mencari baju muslim untuk dikenakan. Dan untuk saat ini busana muslim syar’i banyak sekali pilihan sehingga bagi muslimah tidak perlu khawatir.

Brand Jawhara Syari kembali meluncurkan koleksinya dengan mengusung tema vintage. Founder Jawhara Syari memperlihatkan sebanyak 11 koleksi busana muslim syar’i terbarunya pada acara fashion show tunggal ke-3 beberapa waktu lalu di jakarta. Dia memberikan bukti bahwa kecantikan syar’i jaman dulu dapat diterapkan di tahun 2018.

“Vintage simbol dari elegan dan kecantikan. Saya pengin tribute untuk wanita zaman dulu agar semua pengguna syari zaman sekarang bisa merasakannya,” ungkap Cynthia Mahendra.

Jawhara Syari lebih banyak menggunakan motif floral dan kerajaan pada koleksi busana muslim vintage-nya. Dengan potongan yang sederhana supaya busana tetap nyaman dikenakan dan tidak panas ketika dipakai.

“Saya menghindari warna pastel karena ambil tema kerjaan zaman dulu. Jadi dominan pakai gold,” imbuhnya.

Sama halnya dengan koleksi Jawhara sebelumnya, busana ini dijual hanya 50 buah saja. Setelah habis, mereka tidak akan membuatnya lagi.

“Customer yang membeli merasa istimewa karena serba eksklusif. Limited karena setiap lembar baju dibuat handmade dari satu kain putih yang di-printing, baru dipola, jahit, dan sulam,” dia menambahkan.

Koleksi Jawhara Syari ini dipatok harga mulai Rp 1,5 juta dan sekarang sudah terdapat sebanyak 200 reseller yang memasarkan koleksi busananya di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *