Fashion Terbaru, Jaket Satin untuk Lindungi Rambut agar Tidak Kusut

 

 

 

Emmapass.com – Salah satu faktor yang menjadi pendukung dari sebuah produk fashion adalah fungsinya. Bukan hanya desain yang stylish, namun sebuah produk fashion juga harus mempunyai fungsi baik yang dapat digunakan sebagai penopang penampilan kalian.

Seperti melandir dari teenvogue.com, belum lama ini seorang penyanyi rap dari St, Louis bernama Smino baru memutuskan untuk meluncurkan sebuah karya fashion dalam bentuk jaket yang dapat digunakan pula untuk melindungi rambut kepala.

Jaket yang bermerk Zero Fatigue ini mempunyai penutup kepala dengan bahan yang berlapis satin dan dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh dan melindungi rambut. Jaket tersebut dirancang untuk menjadi jalan keluar ketika tertidur dan memakai jaket dan menjumpai rambut yang berantakan ketika bangun.

Jaket ini akan menjaga kerapihan rambut ketika dipakai. Rambut akan terhindar dari kusut dan mencegah rambut patah ketika tidur lantaran lapisan berbahan satin yang lembut menjaganya.

Smino mengatakan bahwa gagasannya itu muncul dengan terinspirasi dari para wanita yang menutupi rambutnya dengan scarve satin. Oleh karena itu, Smino juga menerapkan gagasan tersebut pada jaket rancangannya. Dan jaket rancangannya ini berhasil mencuri perhatian publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *