Kembali Jadi Tren, Ini Padupadan Kulot Agar Lebih Stylish

 

 

 

Emmapass.com – Salah satu fashion item yang everlasting adalah celana kulot. Sebelumnya sempat populer pada era 90-an, celana kulot sekarang populer kembali dan menjadi salah satu fashion item yang digandrungi wanita. Celana kulot dipilih lantaran bukan hanya lebih nyaman dipakai, tetapi juga tidak membentuk lekuk tubuh sehingga akan menjadi alternatif pilihan ketika menginginkan untuk memakai bawahan dengan siluet lebar.

Berikut ini beberapa inspirasi untuk memakai celana kulot supaya lebih modis:

1. Kulot + Boots

Dengan mengenakan celana kulot dapat menyebabkan volume tubuh menjadi bertumpuk. Dan untuk mengatasinya, kalian dapat memakai kulot yang jatuh pada atas pergelangan kaki sehingga akan memberi jarak antara pergelangan kaki dan sepatu. Dengan demikian akan memberikan kesan postur tubuh lebih tinggi. Kemudian, sempurnakan penampilan dengan memakai sepatu boots.

2. Kulot + Jaket + Sneakers

Dengan memadukan celana kulot dengan jaket dan sneakers akan memberikan penampilan yang terkesan lebih kasual. Kalian dapat menyisipkan ujung baju atau kaos ke dalam kulot dan selanjutnya menggunakan jaket kulit atau jeans. Sementara untuk sepatu, kalian dapat mengenakan sneakers favorit supaya terkesan lebih kasual dan sporty. Kalian dapat menggunakan tampilan ini untuk hangout bersama sahabat.

3. Kulot jeans + pump shoes

Bahan denim memang lebih identik dengan kesan yang kasual. Busana dengan material denim nyaman dikenakan sehingga umumnya dikenakan untuk acara tidak resmi atau santai. Tetapi, bila kalian menggunakan kulot berbahan denim dan mengenakan sepatu pump, maka akan tampak lebih anggun tetapi santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *