Koleksi Musim Panas di Tory Burch Pop Up Store

 

 

 

Emmapass.com – Untuk menyambut musim panas 2018 nanti, banyak brand fashion terkenal yang bersaing untuk meluncurkan koleksi terbaru mereka. Dilihat dari potongan, corak serta pilihan warna yang digunakan pada koleksi terbarunya terkesan lebih ceria. Pada tahun 2018, terdapat sesuatu yang khusus dari brand Tory Burch yang menghadirkan koleksi fashion khusus yang dapat di pop up store mereka di Senayan City, Jakarta. Pop up store tersebut akan hadir sampai awal bulan Mei nanti.

Suasana musim panas semakin terasa spesial dengan koleksi dari swimwear Tory Burch yang hanya dapat diperoleh sepanjang pop up store ini dilangsungkan.

Dan untuk melengkapi koleksinya, Tory Burch bekerjasama dengan Ashley Hicks untuk memberikan koleksi terbaik yang meriah dan ceria. Koleksi busana yang memiliki siluet relax datang pada koleksi musim panas 2018 ini. Misalnya, wide legged pants, kaftan dengan gaya bohemian, wrap dress, dan koleksi lain yang memberikan kesan lebih feminin dan kekinian.

Pada koleksi musim panas 2018 ini dibuat dengan permainan pola dan coraknya menginspirasi dari karya seni dari Hicks. Selain itu, untuk bahan yang dipakai, material seperti kasmir, draped silk, silk, serta lain yang memiliki nuansa musim panas yang kental.

Sementara aksesori, koleksi Tory Burch kali ini lebih dipusatkan pada fashion item yang lebih kasual dan simpel. Misalnya mules, crossbody bag, sandals, dan aksesori lain untuk melengkapi gaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *