Tampil Feminin, Selena Gomez dengan Potongan Rambut Undercut

 

 

 

Emmapass.com – Gaya yang ditampilkan Selena Gomez selalu menarik perhatian publik. Pada beberapa bulan terakhir, Selena Gomez telah mencoba berbagai gaya tatanan rambut. Mulai dengan rambut pirang, rambut warna cokelat, rambut pendek sampai rambut panjang.

Tetapi, belum lama ini Selena Gomez memposting fotonya dengan cutting rambut yang dramatis, yaitu undercut. Walaupun penampilannya dengan rambut undercut, Selena Gomez tetap memberi kesan feminin.

Pada kampanye yang dilakukan Puma di Jerman, Selena Gomez terlihat pertama kali dengan cutting rambut undercut. Sejatinya, Selena Gomez mempunyai potongan rambut bob sebahu. Tetapi, pada penampilannya kali ini Selena Gomez menggunakan rambut ekstensi.

Rambut ekstensi tersebut dikepang menjadi ekor kuda yang sangat ketat sehingga tampat potongan segitiga pada bagian bawah. Supaya memperoleh tampilan undercut ini, Selena Gomez menggunakan penata rambut bernama Marissa Marino (untuk styling) dan Tim Duenas (untuk memotong).

Selena Gomez bukanlah artis pertama yang menata rambutnya dengan potongan ini. Sebelumnya artis seperti Kylie Jenner, Miley Cyrus, Rihanna, Cara Delevigne, dan yang lainnya juga menggunakan potongan undercut ini.

Potongan undercut ini menghasilkan gaya edgy dan sangat tepat bagi kalian yang mempunyai rambut sangat tebal. Lantaran terdapat beberapa bagian rambut yang hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *