Gaun Indah Dibuat dari Kantong Plastik Bekas

 

 

Emmapass.com – Semua orang pasti menginginkan untuk berpenampilan cantik tanpa mengeluarkan banyak biaya. Tentu akan sangat menyenangkan bila berpenampilan dengan memakai gaun cantik yang murah namun tetap tampak elegan.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang fashion blogger, bernama Amber Scholl. Seperti melansir dari Independent, Sabtu (05/05/2018), wanita berumur 24 tahu tersebut berhasil merampungkan tantangan dari para fans nya yaitu membuat gaun yang dibuat dari bahan plastik.

Tidak tanggung-tanggung, plastik yang dikenakan merupakan plastik sampah. Mengapa demikian? Dengan keterampilan tangannya, Scholl sukses membuat gaun yang indah dengan dibantu alat-alat yang sederhana diantaranya kantong plastik berwarna hitam, lem, bodysuit dan rok tipis.

Scholl menutupi semua bodysuit menggunakan bunga-bunga indah yang dibuat dari kantong plastik sampah.

Pada area rok, dirinya menciptakan mawar dengan ukuran yang lebih besar serta menempelkan pada area bawah dengan sangat rapi. Barang-barang sederhana itu diubahnya menjadi karya seni yang sangat indah bila digunakan.

Untuk menciptakan gaun ini, Scholl mengatakan memerlukan waktu selama tujuh jam dengan ide kreatif yang dibuat dengan sedemikian rupa. Barang-barang sederhana tersebut tampak jauh lebih mahal dari pada aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *