Tips Kenakan Hijab Square Ala Dhatu Rembulan

 

 

 

Emmapass.com – Bila belum lama ini sempat populer model hijab berbentuk persegi panjang atau biasa dikenal dengan pashmina dan banyak digandrungi masyarakat. Sekarang giliran hijab persegi atau disebut hijab square menjadi tren hijab kembali. Beberapa lini hijan juga menghadirkan kembali hijab model ini.

Menilik hal tersebut, Dhatu Rembulan influencer yang juga istri dari penyanyi Tria Changcuters ini memberikan tips untuk memadankan hijab square dengan style yang berbeda-beda. Kalian dapat menginspirasi beberapa gaya berikut untuk tampil stylish dengan hijab square supaya tidak membosankan:

1. Nyaman dan kasual

Untuk tampilan kasual, kalian dapat membentuk hijab menjadi segitiga. Atur kedua sisi sama panjang dan sematkan jarum pada dagu. Ikatkan bagian bawah ke belakang kemudian rapikan bagian depan.

2. Formal dengan pita

Atur hijab membentuk segitiga dan masing-masing sisinya sama panjang. Bawa sisi kanan melingkari leher hingga kembali ke bagian depan. Selanjutnya dimpul sisa hijab bagian kiri kemudian disimpul membentuk pita. Tampilan gaya hijab ini akan sangat tepat bila menghadiri acara formal.

3. Stylish dengan menutup dada

Pilihan gaya ini dapat dipakai bila kalian lebih menginginkan tampilan yang syar’i dan menutup dada. Bentuk hijab segitiga kemudian sematkan jarum pada bagian bawah dagu. Selanjutnya, ambil bagian daam dari salah satu sisi dan tarik bagian dalam tersebut ke kanan dan berikan jarum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *