Tampilan Hijab Lebih Trendi dengan Gaya Layering

 

 

 

Emmapass.com – Mungkin diantara kalian para wanita telah membuat berbagai rencana kegiatan di bulan Ramadhan. Berpenampilan tetap modis selama melakukan kegiatan Ramadhan tidak boleh dilewatkan.

Bila kalian menginginkan untuk tampil lebih trendy dengan modest wear dengan hijab, maka kalian dapat menggunakan teknik layering. Teknik tersebut memberi kebebasan bagi kalian untuk memadankan sejumlah fashion item secara bersamaan.

Perancang bernama Nuniek Mawardi menunjukan fashion hijab dengan teknik layering pada acara Bali Fashion Trend 2019. Pada acara yang dilangsungkan pada 11-13 Mei 2018 itu, dia mendatangkan koleksi busana modest wear cantik dengan padanan berlapis.

Seperti jumpsuit berwarna cream pastel yang dipadankan dengan outer lace yang dilapisi kembali dengan outer berdetail balon pada bagian lengan. Outer memberikan volume tubuh terkesan lebih berisi. Tetapi, dengan bahan yang flowing, busana tetap tampak cantik dan tidak memberi kesan bulky.

Tampilan lain yang ditunjukan pada acara tersebut diantaranya yakni dress yang berdetail anyaman pada area dada, kemudian dipadankan dengan sejenis balero yang dilapisi lagi dengan cape dengan material ringan.

Dress yang dilapisi dengan tunik serta dilapisi dnegan blazer juga tampak cantik dan terkesan lebih formal. Tetapi, pastinya material yang dipakai seharusnya material yang ringan, bercutting longgar serta tipis supaya tidak terkesan bulky di tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *