Hijab dengan Topi Makin Populer di Kalangan Artis

 

 

Emmapass.com – Bukan hanya dikalangan para hijabers, kini modest wear semakin populer bagi para wanita yang menginginkan berpenampilan lebih sopan. Dunia fashion semakin memperhatikan gaya tersebut dengan dihadirkannya koleksi modest dari berbagai brand ternama di dunia.

Misalnya Gucci, Christian Dior dan Marc Jacobs yang mengenalkan koleksi modest wear dari setiap tema dengan aksen tutup kepala. Kemudian, memakai hijab topi pada tahun ini juga menjadi tren lantaran kini banyak wanita yang menggunakan hijab berpenampilan berbeda dengan menambahkan aksesoris seperti topi.

Hijab kekinian menyebabkan seseorang tampak lebih modern dan trendy, supaya tidak membosankan dapat mengeksplor beragam jenis topi. Dengan menggunakan hijab dan topi, pastinya akan memberi tampilan gaya yang berbeda, misalnya SWAG, sporty, klasik sampai tampak glamour dan elegan.

Seperti beberapa selebrirtis yang berpenampilan menggunakan gaya modest wear hijab dengan memakai topi. Marini Zurmanis misalmya yang mengenakan topi yang warnanya sama dengan warna kerudungnya dan tampak sporty.

Kemudian dia juga memakai floral sweater dan jogger pants hitam. Tampilan ini tidak monoton dan tampak seperti anak muda yang kekinian.

Kemudian, yang kedua yakni tampilan hijab Inneke Koesherawati yang juga menambahkan topi pada penampilannya. Sun hat warna navy yang dikenakan olehnya tampak lebih glamour. Selain itu, Inneke juga memakai aksesori lain seperti kacamata serta kalung yang memberikan pernyataan pada penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *