Brand Lokal Baru Indonesia, L’on Hadirkan Koleksi Khasnya

 

 

 

Emmapass.com – Industri fashion Indonesia semakin beragam dengan hasil karya dari perancang lokal. Diantaranya yang hadir dari brand lokal terbaru, L’on yang dipelopori oleh seorang visioner berumur 18 tahun bernama Dimas Tristan Till.

L’on mendatangkan pendekatan yang berbeda dengan yang lain untuk mengekpresikan keindahan khasnya. Ketika pengenalan brand baru tersebut, L’on menyuguhkan sebuah fashion show yang dilaksanakan pada Rabu (27/6/2018), di Gunawarman.

Dalam acara fashion show pertamanya ini, semua koleksi menceritakan tentang karakter unik dari L’on dan tim desainnya yang dipengaruhi oleh masing-masing persepsi personal pada seni.

Karya yang menginspirasi dari texture of the earth & nature, koleksi dengan tema AM.BIG.U.OUS ini terdapat 80 koleksi yang menampilkan busana berwarna dark sampai light tonal. Koleksi tersebut juga dihiasi dengan aksen hand embroideries, hand embellishments, exotic materials, Swarovski stones dan lace. Dengan memilih warna gelap yang menjadi ciri khas L’onm, koleksi ini dirangkai sedemikian rupa sampai menjadi sebuah karya seni.

L’on berupaya membuat standar baru dalam semua proses karyanya. Diawali dengan memilih bahan yang tepat dan paling baik yang cocok untuk modelnya. Setiap hasil karyanya adalah hasil kerajinan tangan yang dibuat oleh tangan terampil orang Indonesia dan bahannya pun dari Indonesia.

Lewat fashion show yang diadakan tersebut menjadi sebuah awal untuk mengenalkan brand ini terhadap para penggemar fashion Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *