Tips Berbusana untuk Menutupi Lengan Besar

 

 

 

Emmapass.com – Setiap orang pastinya menginginkan memiliki bentuk tubuh yang ideal supaya lebih percaya diri untuk mengenakan apapun yang diinginkan. Kemudian bagi kalian yang mempunyai bentuk lengan yang dengan ukuran besar mungkin akan menjadi masalah yang akan mengganggu penampilan dan menyebabkan rasa percaya diri berkurang.

Ketika memiliki lengan yang besar maka akan menyebabkan kalian menghindari pakaian dengan lengan pendek karena merasa tidak nyaman dan tidak pede. Bagaimana cara mengatasi hal tersebut?

Berikut ini beberapa tips untuk mengakali lengan besar:

1. Perhatikan ukuran lengan

Saat memilih busana, kalian harus menghindari pemilihan pakaian yang mempunyai panjang lengan yang tanggung dan terlalu pendek. Ukuran panjang lengan akan menyebabkan ukuran lengan semakin tampak lebih besar. Ukuran lengan dengan cutting yang lebih longgar akan menutupi lengan kalian yang besar.

2. Pakaian warna gelap

Dengan memilih warna gelap kalian akan menutupi lengan yang besar dengan menyamarkan ukuran.

3. Pilih Bahan Lace

Mengenakan busana dengan bahan lace atau berenda akan menyamarkan bagian lengan yang besar. Memilih warna renda yang gelap akan membantu memberi ilusi mengecilkan lengan.

4. Hindari terlalu banyak detail

Pakaian yang memiliki detail pada bagian lengan akan menyebabkan lengan tampak terlalu berat dan besar sehingga menyebabkan kebanyakan orang terpusat pada lengan.

5. Kenakan baju model batwing

Dengan desain baju yang disebut model batwing atau baju model kelelawar akan membantu menutupi lengan kalian yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *