Karakter Positif Muncul dari Sepatu yang Dikenakan

 

 

 

Emmapass.com – Pada era modern seperti sekarang ini, perempuan juga melakukan apa yang dilakukan lelaki, dengan adanya pemberdayaan perempuan terus dikembangkan. Mengingat sekarang perempuan telah mengambil berbagai macam peranan di dunia dalam berbagai aspek.

Oleh karenanya, Keds telah berkolaborasi dengan Little Miss untuk mendatangkan koleksi sepatu eksklusif. Dengan menggunakan koleksi sepatu ini, Keds memperlihatkan semangatnya dalam aspek pemberdayaan perempuan dan juga menceritakan beragam peranan kaum perempuan.

Sebenarnya, Little Miss mempunyai karakter yang penuh warna, ekspresi serta humor. Oleh karena itulah, cerita-cerita lucu dari Little Miss sangat menghibur banyak generasi. Untuk buku pertamanya, Little Miss mengenalkan karakter Little Miss Sunshine.

Dengan berjalannya waktu, banyak karakter juga dibuatnya. Misalnya seperti Little Miss Giggle dan Little Miss Lucky. Seluruh karakter tersebut akan muncul dalam varian terbaru model sepatu Keds dan Little Miss.

“Ada banyak nilai-nilai positif yang bisa kita ambil dari karakter-karakter Little Miss™. Little Miss Giggle, misalnya, yang selalu tampil ceria dan bahagia serta Little Miss Lucky yang mengajarkan kita untuk selalu melihat sisi positif dari segala keadaan,” ungkap Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Varian-varian baru pada koleksi Keds dan Little Miss tersebut dipatok harga sekitar Rp 999 ribu hingga Rp 1,2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *