Tips Gaya Fashion Musim Panas dengan Celana Kulot

 

 

 

 

Emmapass.com – Suasana musim panas memang lebih identik dengan busana yang dikenakan dengan nyaman. Salah satu fashion item yang dapat dipakai ketika berpenampilan santai pada musim panas yakni mengenakan celana kulot.

Celana dengan cutting lebar ini sangat tepat bila dikenakan sebagai tampilan gaya fashion modest yang chic. Tidak selalu dengan warna hitam, sekarang kalian dapat mencoba pilihan celana kulot dengan warna berbeda yang lebih cerah.

Berikut ini beberapa inspirasi gaya fashion dengan nuansa cerah khas musim panas dari akun @zahee22 di instagram:

1. Pink

Kalian dapat memadankan celana kulot berwarna pink dengan atasan lengan panjang warna putih. Pilihlah material yang nyaman dipakai untuk keseharian, misalnya kaos. Sedangkan untuk hijabnya, kalian dapat memakai warna-warna netral misalnya nude. Kemudian lengkapi penampilan kalian dengan tas rotan favorit.

2. Toska

Ketika kalian akan memakai celana kulot dengan warna yang cerah, kalian dapat memadankan dengan atasan bermotif berwarna senada. Seperti ketika memilih celana kulot berwarna toska, kalian dapat emmadankannya dengan atasan kemeja motif garis-garis berwarna toska pula. Sementara untuk hijabnya, kalian memilih warna yang netral supaya tampilan tidak membosankan.

3. Merah

Celana kulot berwarna merah dapat dipadankan dengan atasan busy prints, misalnya floral. Supaya penampilan tetap terkesan elegan kalian dapat memilih motif floral yang berwarna senada dengan celana kulot. Kemudian tambahkan dengan belt bag kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *